Mau Datang ke Pernikahan Mantan? Tonton Temen Kondangan!

Selasa, 21 Januari 2020 - 19:03 WIB
Mau Datang ke Pernikahan Mantan? Tonton Temen Kondangan!
Mau Datang ke Pernikahan Mantan? Tonton Temen Kondangan!
A A A
JAKARTA - Film Temen Kondangan memberikan pesan tersendiri bagi para penonton. Film produksi MNC Pictures ini mengajak penonton untuk tidak perlu ribet, apalagi takut untuk datang ke kondangan mantan kekasih.

Samuel Rizal yang menjadi bintang utama film ini mengatakan jika memiliki hubungan yang baik, maka tidak ada salahnya untuk datang ke pernikahan mantan. Catatannya, jika di undang.

"Nggak perlu cari teman ke kondangan teman atau mantan. Enggak usah gugup, enggak usah ribet. Datang aja. Apalagi kalau sama mantan baik-baik aja keadannya, itu beda," kata Samuel Rizal saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (21/1/2020).
Mau Datang ke Pernikahan Mantan? Tonton Temen Kondangan!

Demikian dengan Sahira Anjani yang berperan sebagai Olive. Dia mengatakan film yang dijadwalkan tayang pada Kamis, 30 Januari 2020 ini mengajarkan untuk bersikap kepada mantan kekasih. Selain itu, film yang dimainkannya ini juga akan membuka mata dan pikiran banyak orang.

"Ada related sama kehidupan nyata, jadi sadar diri. Ada beberapa pesan di balik film Temen Kondangan dan bisa buka mata dan pikiran orang-orang. Ini film lucu, tapi ada pesannya. Mungkin habis ini semua mantan minta didatengin," beber Sahira.

Film bergenre komedi ini menceritakan sesorang yang menghadiri sebuah pernikahan mantan kekasihnya. Meski bagi sebagian orang, hal tersebut merupakan hal yang menakutkan, tapi tidak berlaku untuk Putri, yang diperankan Prisia Nasution. (Baca juga: BTS Bagikan 9 Foto untuk Single Terbaru, Black Swan ).

Putri merupakan perempuan dengan rasa percaya diri tinggi, berani datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Namun dengan statusnya yang masih jomblo, Putri memutar otak agar tidak datang ke pernikahan mantannya seorang diri, dia membutuhkan teman kondangan.

Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya itu. Konflik kemudian muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan. Tidak berhenti sampai di situ, banyak konflik menarik yang membuat film ini menjadi tontonan seru.
Mau Datang ke Pernikahan Mantan? Tonton Temen Kondangan!

Film Temen Kondangan juga dibintangi Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).

(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)